Selasa, 27 Maret 2012

LOMBA BLOG DOSEN, KARYAWAN DAN MAHASISWA UPI

Deadline: 20 April 2012


Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional maka Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Ilmu Sosial menggelar “Lomba Blog Cerdas, Edukatif dan Berkarakter”. Lomba ini ditujukan kepada para dosen, karyawan, serta mahasiswa di Universitas Pendidikan Indonesia.
Dewi Turgarini, S.S. MM.Par selaku ketua pelaksana memaparkan kegiatan ini adalah sebagai komitmen penuh FPIPS dalam menyikapi fenomena trend perkembangan teknologi berbasis web yang progresif. Adanya blog-blog yang memuat pemikiran para dosen, karyawan dan mahasiswa patut dicermati agar sesuai dengan pendidikan karakter bangsa Indonesia yang seutuhnya. Pelaksanaan lomba blog ini bertujuan sebagai berikut :
1. Mengidentifikasi para dosen, karyawan, dan mahasiswa UPI yang memiliki kemampuan menulis di media internet.
2. Memotivasi para dosen, karyawan, dan mahasiswa untuk menulis dalam blog secara cerdas, edukatif dan berkarakter.
3. Memberikan penghargaan kepada para dosen dan mahasiswa yang sudah konsisten menulis, dan mampu memberikan wawasan yang mendidik kepada masyarakat.
Pelaksanaa Kegiatan lomba ini digelar sejak 20 Maret hingga 20 April 2012, bekerjasama dengan Direktorat TIK dan Hubungan Masyarakat UPI. Pendaftaran dilakukan dengan cara mendownload formulir pendaftaran di website http://www.upi.edu dan http://www.fpips.upi.edu, Kemudian para peserta mengirimkan formulir yang sudah mengisi data-data pribadi serta link blog masing-masing kepada alamat email fpips@upi.edu.
Hasil lomba akan diumumkan di website tersebut di atas pada 2 Mei 2012 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, dan para pemenang akan memperoleh penghargaan yang menarik Apabila menginginkan informasi lebih lanjut, maka peminat dapat menghubungi Redaksi Website FPIPS yaitu Rika Sartika, M.Pd (081321225156), atau Rocky Nopila (0818225590).

Source: klik disini

1 komentar: