Sabtu, 10 Maret 2012

Lomba Menulis Babastudio.com

Deadline: 31 Mei 2012



Detail Persyaratan Lainnya

  1. Mendaftarkan diri melalui form pendaftaran Peserta Kontes secara lengkap (register) dan melakukan Follow twitter @Baba_studio dan Like facebook Babastudio.com. Apabila data yang diisikan tidak lengkap, maka peserta akan didiskualifikasi.
  2. Pastikan entry URL dari website yang Anda masukkan melalui halaman Peserta Kontes (login) mengacu kepada halaman sebenarnya (aktif) yang anda daftarkan untuk kontes.
  3. Anda dapat mendaftarkan beberapa URL untuk diikut sertakan kontes.
  4. Untuk peserta yang mendaftarkan lebih dari 1 URL, maka peserta tetap hanya dapat menduduki satu posisi pemenang/juara.
  5. Pendaftaran Gratis dan terbuka untuk umum (memiliki KTP/Kartu Tanda Penduduk). Untuk peserta dibawah umur, pendaftaran wajib diwakili oleh wali/orang tua.
  6. Peserta harus berdomisili di Indonesia.
  7. Bahasa yang dipakai adalah bahasa Indonesia.
  8. Peraturan dapat ditambah/dikurang dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan kebijakan dari penyelenggara dengan pertimbangan yang dianggap perlu.
  9. Isi postingan tidak boleh mengandung unsur pornografi, diskriminasi, SARA atau tindakan yang melanggar hukum negara Republik Indonesia.
  10. Selama periode kontes, para juri akan memeriksa ulang halaman entry kontes. Apabila ada pelanggaran peraturan, maka peserta akan diberikan teguran. Apabila teguran tidak digubris, maka peserta didiskualifikasi.
  11. Artikel harus merupakan hasil karya pribadi peserta, bukan melalui tindakan/usaha "copy paste". Pelanggaran akan mengarah pada diskualifikasi peserta terkait.
  12. Menyadur atau memodifikasi atau mengolah sebagai nara sumber merupakan kegiatan yang diperbolehkan dalam menghasilkan artikel bersangkutan.
  13. Apabila ada konten yang bukan hasil karya sendiri harus mencantumkan nara sumbernya dan perihal legalitas konten sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta.
  14. Keputusan Juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  15. Panitia tidak melayani korespondensi selama kompetisi berlangsung.


Tips untuk Menang

  1. Jika kamu menggunakan Blogspot atau Wordpress, pada bagian Label / Tag' masukan kata : membuat website, jasa pembuatan website
  2. Sebarkan hasil karya tulis kamu via Facebook dan Twitter. Ajak sebanyak mungkin teman untuk membaca tulisan kamu.
  3. Buat Sebanyak mungkin Artikel BERKUALITAS, karena meskipun SEO penting namun ini adalah contest menulis bukan kontes SEO


Ketentuan Hadiah

  1. Hadiah bulanan akan diumumkan setiap tanggal 1 setiap bulan di website Babastudio.
  2. Pengambilan hadiah harus membawa KTP/SIM/Kartu pelajar atau mahasiswa
  3. Para pemenang hadiah bulanan tetap berhak mendapatkan hadiah Utama
  4. Untuk pemenang diluar Jabodetabek hadiah akan dikirim, pastikan alamat yang tertera benar

Source: Babastudio

0 komentar:

Posting Komentar